Selasa, 21 Juni 2016

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terupdate

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Terupdate  - Bila sobat mengikuti rumor mengenai Handphone Pintar Xiaomi 1 Jutaan terupdate sehingga sobat pasti telah tahu bahwa Handphone Pintar tersebut yakni generasi terkini dari Redmi 2 Prime yg telah dirilis dengan cara resmi di Indonesia kepada sekian banyak ketika yg dulu. 

Yah Xiaomi Redmi 3 telah resmi dirilis, dulu berapa harga Xiaomi Redmi 3 ? & macam mana uraian Xiaomi Redmi 3 dengan cara komplit apakah tidak sedikit perubahan yg beliau bawa dari generasi pada awal mulanya?. Silahkan kita bahas satu persatu sejak mulai dari spek Xiaomi Redmi 3 di bawah ini 

Review Xiaomi Redmi 3 



Rancangan Menggunakan Kerangka Berbahan Magnesium Alloy 

Boleh dibilang Xiaomi Redmi 3 mengalami tidak sedikit perubahan dari generasi pada awal mulanya di sudut rancangan. Di Seri pada awal mulanya Xiaomi menempatkan material plastic utk seri Redmi 2 tetapi di sisi ini mereka tampaknya mau menciptakan kesan yg tidak serupa di Xiaomi Redmi 3 karena material yg beliau gunakan memanfaatkan Magnesium Alloy yg notabenenya teramat menunjang buat urusan penampakan luar. 

Desainnya tampak lebih slim 8.5 milimeter tapi lebih berat dari redmi 3 lantaran beranya mencapai 144 gr. Dgn harga Xiaomi Redmi 3 yg terjangkau buat seluruh kalangan, buat sisi ini telah amat baik terlebih sobat hargahpxiaomi.com dapat dihadapi bersama 3 pilihan warna yg menarik dari Gray, Gold, Silver. 

Monitor Lebih Gede Bersama UI MIUI 7 

Monitor Xiaomi Redmi 3 lebih akbar dari Redmi 2 walaupun resolusinya masihlah masihlah sama adalah 720 x 1280 pixels. Panel layarnya serta sama memanfaatkan IPS LCD yg notabenenya jadi panel Idola di tiap-tiap Telpon Pintar Xiaomi. Dikarenakan harga Xiaomi Redmi 3 yg telah murah sekali & membawai tidak sedikit perubahan di spesifikasi, sehingga pihak Xiaomi menghilangkan monitor pelindung Gorilla Glass yg pada awal mulanya ada di Redmi 2. 

Kekurangan Xiaomi Redmi 3 benar-benar ada di minus pelindung layarnya. Tetapi jikalau soal penampakan antar muka, kita pantas memuji Ponsel Canggih Xiaomi ini lantaran telah memanfaatkan MIUI 7 yg lebih baik dari MIUI 6. Waktu berita ini beredar sistem operasi yg dimanfaatkan tetap Android 5.1 Lollipop belum ada keterangan terkait adanya up to date Android Marshmallow di Xiaomi Redmi 3. 

Kapasitas Penyimpan Yg Amat Lega 

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 tidak hanya di harga Xiaomi Redmi 3 yg murah yakni dirinya mempunyai lokasi daya simpan yg teramat agung. Di Mana memori internalnya punyai kapasitas 16 GB & dukungan slot microsd sampai 128 GB. Menjadi masalah kapasitas daya simpan yg keciil tak bakal sobat temui di Redmi 3 ini. 

Kinerja Gaming & Multitasking 

Spesifikasinya Xiaomi Redmi 3 dapat dikatakan telah melampaui kata spesial, karena dirinya mengusung prosessor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz & GPU Adreno 405 yg perincian ini bisa menjalankan tidak sedikit game HD di Google Play Store. Aktifitas multitasking yg serentak & nyaman dapat sobat jumpai di seri ini, lantaran beliau mempunyai RAM se besar 2 GB. 

Dual Camera Berlensa Tinggi 

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 yg yang lain yaitu di sisi camera. Di Mana Telpon Pintar Xiaomi ini mengusung camera belakang beresolusi 13 MP bersama spesifikasi lensa yg mempunyai aperture f/2.2 dgn feature Phase Detection Autofocus & LED Flash. Video yg didukungnya juga telah Full HD. & bagi sobat hargahpxiaomi.com yg menyukai selfie, telah disediakan camera depan beresolusi 5 MP. 

Kekuatan Daya Tahan Baterai 

Yg menciptakan kami kagum dari Xiaomi Redmi 3 tidak cuma rancangan ialah kapasitas baterainya yg mencapai 4100 MAh. Berkat kapasitas se gede ini & monitor yg tetap beresolusi HD pun pemakaian MIUI 7 di Xiaomi Redmi 3, sehingga kekuatan daya tahan baterainya dapat amat sangat menunjang buat sobat yg tidak jarang bepergian & tak ada diwaktu utk mengecash. Baterainya pula beri dukungan fast charging, yg menciptakan pengisian baterainya lebih langsung dari Telpon Pintar Android biasa yg tak ada kapabilitas fast charging. 

Konektivitas Standar tetapi Pass 

Tujuan dari kalimat tersebut yakni type koneksi di Xiaomi Redmi 3 condong standar, belum ada Infrared & NFC namun beliau telah ada Wifi, Micro USB, Dukungan USB On The Go, & Bluetooth utk fasilitas share data. Pass buat sobat yg hobi berselancar di Dunia maya dgn serentak & tidak dengan ada rintangan. Perihal ini berkat dukungan jaringan 4G LTE & slot card Dual SIM yg disediakan Xiaomi di Mobile Phone tersebut. 

 Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

WarnaGray, Gold, Silver
Ukuran139.3 x 69.4 x 8.5 mm
Berat144 gram
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~71.3% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
SIMDual SIM
JaringanSampai 4G
KonektivitasWifi, USB OTG, Micro USB, Bluetooth
Memori Internal16 GB
Microsd128 GB
RAM2 GB
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
ChipsetQualcomm Snapdragon 615
ProsessorOcta Core 1.5 GHz
GPUAdreno 405
Kamera Belakang13 MP, f/2.2, phase-detection autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Video Full HD
Kamera Depan5 MP, f/2.2
SensorAccelerometer, proximity, Light, Compass
BateraiNon-Removable Li-Polymer 4100 mAh, Fast Charging

Harga Xiaomi Redmi 3 Paling Baru 

Harga Xiaomi Redmi 3 Baru USD 105 kurang lebih Rupiah. 1.450.000 

Up Date : Harga Xiaomi Redmi 3 

Xiaomi Redmi 3 dengan cara resmi dirilis terhadap tanggal 11 Januari 2016 dipasar China. & bakal sejak mulai di menjual selang 1 hri sesudah diumumkan dengan cara resmi. Harga Xiaomi Redmi 3 yg baru & pertama dikatakan dapat lebih kurang USD 105 atau kalau kita rupiahkan kurang lebih 1.450.000, harga yg terlampau murah menimbang dari uraian yg telah kita bahas di atas. 

Tapi sayang belum ada informasi soal kehadirannya di Indonesia & pasar yang lain. Mungkin Xiaomi Redmi 3 dapat pass memakan dikala lama utk hadir ke Indonesia. Yg terang dari pembahasan harga Xiaomi Redmi 3 ini sanggup disimpulkan bahwa Xiaomi Redmi 3 benar-benar satu buah Handphone Pintar Android yg pantas utk di tunggu oleh sobat yg mengharapkan Ponsel Android 1 Jutaan dgn mutu tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar