Selasa, 10 Mei 2016

HTC One M9 Tanggal Rilis Dan Harga Di Indonesia

HTC One M9 - Tanggal rilis dan harga


HTC One M9 memiliki harga yang disarankan dari 749 Euro di Eropa (R $ 2,440.00) dan tersedia di Benua Lama dalam dua warna: gunmetal dan perak dengan tepi emas. Kemudian juga akan merilis versi emas dari HTC One M9. Selama bertahun-tahun, HTC telah ditarik dari pasar Brasil, dan perangkat baru tidak boleh dijual secara resmi di negara tersebut.


HTC One M9 - Desain & Membangun Kualitas


HTC One garis membandingkan desain dengan Porsche 911: eksternal hanya beberapa rincian telah berubah, karena desain sudah sukses dan memfasilitasi pengenalan merek. Secara internal, bagaimanapun, tip teconologia dan fitur software baru. Tapi kembali ke desain: HTC One M9 memiliki unibody aluminium perumahan dengan bagian belakang cembung. Kamera teknologi dual UltraPixel digantikan oleh sensor yang normal 20 megapixel. Kamera baru sedikit mengangkat dan dibungkus dalam bingkai plastik. HTC menggunakan kristal safir, sangat tahan terhadap goresan pada lensa. Hal ini diperlukan karena ketika HTC One M9 ditempatkan di atas meja, kamera memiliki kontak yang konstan dengan permukaan.


Bagian depan sedikit lebih kompak dan akibatnya, sendi antara bagian belakang dan depan terjadi dengan bingkai miring mencolok. Ini adalah detail desain yang indah, dan juga perbedaan visual yang hebat dari HTC One M8. Dan berbicara tentang perbedaan: tombol power pada M9 pindah ke sisi kanan, di bawah tombol volume. Dengan ini, dicapai dengan lebih mudah, seperti dalam kasus Moto X (2014) atau Nexus 6. Teksturnya juga berbeda dari tombol-tombol lainnya.


Meskipun perbedaan ini, desain M9 ini hampir sama dengan M8. HTC bisa berubah lebih rinci tanpa kehilangan identitas visual. Namun, jika saya belum pernah melihat HTC One M8 dan M9 harus mengevaluasi desain, pertimbangkan proyek yang sukses Anda.

HTC One M9 - Layar


HTC menggunakan lagi HTC One M9 layar 5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), yang memberikan kepadatan pixel 441 ppi. Tidak seperti produsen lain, HTC tidak masuk perlombaan untuk resolusi qHD. Itu bagus, karena baterai tidak menderita dari konsumsi lebih ini, dan sama dapat dikatakan kinerja. Tapi bagaimana layar M9 dalam praktek? Teks-teks yang sangat tajam di dalamnya, bahkan ketika huruf yang sangat kecil. Representasi warna sangat alami dan tidak membesar-besarkan dalam kejenuhan. Dibandingkan dengan menampilkan Samsung AMOLED, misalnya, saya pikir layar M9 baik-seimbang ketika datang ke warna. Berkat panel IPS, layar HTC One M9 memiliki visibilitas yang besar di sudut miring. Oleh karena itu kita dapat mengatakan bahwa layar adalah salah satu kekuatan dari perangkat baru.

HTC One M9 - Fitur Khusus


HTC One M9 memiliki sensor inframerah yang dapat mengubah smartphone Anda menjadi sebuah remote control universal. Dan di speaker depan dipekerjakan kembali menghadapi BoomSound teknologi yang dikenal, yang kini belajar beberapa trik baru: HTC One M9 bisa meniru Sound 3D melalui Dolby Audio. Ini bekerja tidak hanya pada speaker depan serta headphone.

HTC One M9 - Software


Pabrik, HTC One M9 hadir dengan Android 5.0.2 Lollipop bersama-sama dengan Sense 7. HTC membuat antarmuka lebih cerdas dan kemungkinan kustomisasi lebih: ada aplikasi baru yang disebut HTC Themes, yang dapat dibandingkan dengan mesin tema CyanogenMod. Dengan ini, HTC One M9 juga dapat dipertukarkan warna, ikon, wallpaper dan font. Dalam peluncuran perangkat ada tema tawaran online besar yang akan terus diperluas oleh HTC. Juga, melalui Web-Interface juga dapat membuat desain sendiri atau memilih foto favorit kami. Ini akan disesuaikan untuk program yang cocok, warna dan elemen lainnya, dengan tema umum yang dipilih. Fungsi ini dapat dibandingkan dengan "Quicktheme" Aksi Launcher 3.


Juga baru adalah sebuah widget pintar yang menunjukkan aplikasi yang relevan sesuai dengan lokasi Anda. Jika mereka misalnya dalam aplikasi kantor seperti Calendar dan email yang ditampilkan oleh widget. Jika kita sampai di rumah, pemutar musik muncul, Google Chrome dan YouTube. Selain itu, Rasa 7 analisis aplikasi yang digunakan di mana tempat, menunjukkan mereka pada waktu yang tepat. Yang memiliki terbang Launcher tahu konsep dasar dari fungsi ini.


Secara keseluruhan, Akal 7 sangat indah dan intuitif, memiliki fungsi yang sangat menarik, yang sangat memperluas basis Android. Tapi yang diharapkan renovasi lengkap mungkin akan kecewa, karena hampir semua ikon yang diimpor dari Rasa 6.HTC One M9 - Kinerja


Ya, Snapdragon 810 Qualcomm memiliki masalah overheating, setidaknya di uji kami dengan HTC One M9. Antutu Benchmark perangkat menjadi panas setelah beberapa menit, tapi tidak ada yang mengganggu tes. Selama penggunaan normal, namun, bahkan bermain game dengan grafis berat, overheating itu tidak terulang. Yang tidak berhenti mengalami beberapa penundaan dalam game seperti Dead Pemicu 2. Jangan berharap seperti unggulan kinerja. Mungkin ini disebabkan oleh fakta bahwa jam prosesor HTC penurunan untuk menghindari pemanasan.

HTC One M9 - Audio


Suara yang datang dari speaker depan kecil sangat jelas dan keras, dan meyakinkan kami selama pengujian HTC One M9. Meskipun speaker depan bertemu relatif dekat satu sama lain, kita bisa membedakan baik jika ya berasal dari kanan atau kiri. Kualitas stereo, sehingga sangat baik, yang membuat bermain video dan permainan salah satu kekuatan dari M9.


Selain itu, kualitas panggilan juga bagus, dan saya bisa mengerti tanpa masalah penerima (dan sebaliknya).HTC One M9 - Kamera


Kamera belakang HTC One M9 dengan resolusi 20 megapiksel, meninggalkan kesan ambigu: di satu sisi, warna kulit dan playback dalam warna umum sangat alami. Khususnya di gambar berlaku Makro ditampilkan besar berkat fokus yang tepat dari sensor belakang. Ada masalah, namun, ketajaman dan detil reproduksi, dan di sini kita memiliki kelemahan besar dari HTC One M9. Objek dalam jarak rata-rata sudah hadir pixelated dan berisik. Secara umum, kamera dari M9 memuaskan, namun belum mencapai tingkat kamera dari flagships dari Samsung atau Sony. Namun, itu lebih baik daripada kamera UltraPixel M8, yang ini tidak terlalu sulit.


Perangkat lunak kamera di HTC One M9 didasarkan pada Eye Desire, dengan beberapa tambahan. Geser jari Anda ke atas atau ke bawah dapat beralih mode sederhana. Selain itu, banyak filter dan kemungkinan pengolahan gambar adalah bentuk asli tersedia, seperti penyatuan dua gambar individu atau mengaburkan efek (focal point atau "Bokeh" sebagai HTC api) melalui perangkat lunak.

HTC One M9 - Baterai


Dibandingkan dengan HTC One M8, kapasitas baterai HTC One M9 meningkat dari 2.600 mAh ke 2840 mAh. Dibandingkan misalnya dengan kapasitas 3000 mAh LG G3, misalnya, mungkin tampak sedikit, tapi Snapdragon 810 menghemat energi dan resolusi di sebelah kanan layar Anda seperti dalam mengkonsumsi kedua. Namun demikian, M9 masih tertinggal dibandingkan dengan perangkat seperti Xperia Z3.


Dengan menggunakan moderat, yaitu penggunaan sporadis Twitter, sinkronisasi dengan dua account email, Facebook digunakan, kamera dan peramban, serta 30 menit dari streaming musik, baterai masih memiliki 65% setelah 14 jam menggunakan. Jadi kami mulai bermain game-game berat seperti Dead Pemicu 2, misalnya, baterai kehilangan 15% hanya dalam 30 menit. www.hargakini.net


Secara umum, kapasitas setara dengan HTC One M8. Dengan modus hemat diaktifkan, itu berlangsung setengah hari. Pada hari-hari penggunaan berat, namun, ada kemungkinan bahwa HTC One M9 tidak datang sampai akhir hari tanpa mengisi ulang.

putusan pendahuluan


Beberapa pasti akan kecewa dengan HTC One M9. Perbedaan desain dengan pendahulunya hampir harus dicari dengan kaca pembesar. Selain itu, karena M8 memiliki desain yang sukses yang tersisa tidak ada tempat untuk banyak perubahan. Tampilan M9 telah ditingkatkan di tempat yang tepat, dan pribadi seperti tampilan perangkat Anda. Dalam pertanyaan di mana M8 memiliki kelemahan, M9 sayangnya direproduksi, bahkan di bagian: kamera terus median, dan baterai tidak dapat bersaing dengan rilis kontemporer lainnya. Saya menganggap harga eceran yang disarankan dari 749 euro per high end, dan dengan itu HTC melihat masyarakat yang tidak menyerah smartphone premium. produsen lain, bagaimanapun, juga membuat smartphone sangat baik pada harga yang kompetitif, dan setelah peluncuran Sony dan LG, model terbaru dari HTC mungkin kembali pada tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar