Kamis, 19 Mei 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Smartphone CROSS A7S Di Indonesia

Kelebihan & Kekurangan CROSS A7S


Cross yaitu perubahaan nama vendor telephone seluler lokal yg pass ternama & akbar yakni Cross. Cross atau yg telah diubah jadi Cross yaitu salah satu brandmobile phone yg dikeluarkan oleh PT ARIES INDO GLOBAL. Perubahaan nama ini dimaksudkan buat pembaharuan dari bermacam macam sisi dari brand mobile phonepopuler ini. Salah satu product yg diluncurkan antara musim peralihan nama ini yakni Cross A7S. Sesudah brandnya ditukar namanya, seri ini pun berganti jadi CROSS A7S. Mobile Phone ini termasuk juga dalam telepon selular low end yg tidak sedikit diminati oleh pembeli handphone pintar. Harganya yg murah & terjangkau jugafiturnya yg tak kalah bersama handphone pintar yang lain menciptakan telephone seluler ini laris dipasaran, termasuk juga serta di Indonesia. 


Rancangan & Spesifikasi CROSS A7S 


CROSS A7S memiliki rancangan full touchscreen bersama monitor berukuran 4, 5 inchi. Rancangan dari ponsel pintar ini merupakan panjang & membulat kepada sektorujung bawah & pula atasnya. Ponsel Canggih atau gadget dari Cross ini memiliki tiga tombol yg mampu menopang penggunanya utk memakainya adalah tombol kapasitif yg berada dibawah ponsel. Gadget atau ponsel canggih ini pun di lengkapi bersama resolusi monitor 540 x 960 mega pixel atau setara dgn resolusi QHD. Wujudlayarnya yg 4, 5 inchi bakal menciptakan para penggunanya merasa nyaman & puas dalam menggunakan gadget keluaran pembuat Cross ini. Monitor yg gede bakalmengoptimalkan penampilan gambar dari poto ataupun beragam penerapan yg akan difungsikan dalam handphone pintar ini. 

Camera CROSS A7S 


Telepon Selular atau ponsel canggih CROSS A7S memiliki camera yg mampu dikatakan amat mumpuni dikelasnya, ialah dgn camera primer se gede 8 mega pixel juga di lengkapi bersama autofocus.Menjadi, dalam membawa gambar bakal lebih gampang & pun membuahkan gambar yg berkwalitas. Bagi Kamu yg suka selfie atau potosendiri, telpon pintar ini pun sediakan camera sekunder yg letaknya dibagian depan. Camera depan dari telpon pintar ini yaitu 1, 3 mega pixel. terkecuali mutu terhadapgambarnya saja yg amat mumpuni, camera telpon pintar dari Cross ini pula memiliki beraneka feature suporter yang lain. Feature lain dari camera gadget ini diantaranya adalah smile shoot, face beauty, auto scane detect & beraneka ragam feature yang lain yg mampu memanjakan Kamu dalam membawa gambar. 

Tidak Cuma kameranya yg teramat keren dikelasnya, CROSS A7S serta memanfaatkan koneksi yg akan dikatakan luas. Handphone Pintar kategori ini memiliki jaringansampai 3,5G, menjadi amat nyaman buat difungsikan melihat video maupun mendownload bermacam macam data yg Kamu perlukan. Apabila Kamu kesusahan utklaksanakan akses bersama memanfaatkan jaringan 3,5 G atau 3G, Kamu pun bisa memakai jaringan 2G atau jaringan EDGE & pun GPRS yg ada dalam ponsel canggih ini. Takcuma jaringan network 2G atau 3G saja yg bisa dimanfaatkan, Kamu pula akan menikmati jaringan WiFi yg ada di sekitar Kamu, lantaran handphone pintar ini sertasediakan koneksi dgn memanfaatkan WiFi. Kamu bisa juga bertukar data bersama memakai bluetooth yg pun telah sedia dalam handphone pintar mutakhir ini. 

kunjungi juga : www.hargakini.net

Dalam factor dapur pacu, CROSS A7S memanfaatkan procesor dual core dgn kecepatan 1 GHz. GPU yg dipakai merupakan power VR SGX531 bersama di lengkapiproximity pemeriksaan, 3D gravity, light pemeriksaan, & pula E-compass. Ponsel Pintar ini pula telah memakai OS android, merupakan OS 4.0 atau Ice Cream Sandwich.Dgn dapur pacu yg terdapat dalam telpon pintar ini, Kamu bisa menggunakannya buat main game sebagaimana mobile phone android high end yang lain.bakan, Kamumampu mengoperasikan bermacam penerapan bersama basis android yg bakal memanjakan hidup Kamu. Utk Kamu yg mempunyai dua SIM kartu tak usah khawatir,dikarenakan ponsel pintar ini di lengkapi dgn dual SIM kartu buat memori internal yg dipunyai oleh ponsel ini yakni 4 GB juga kapasitas RAM 512 MB. Tidak Hanya memori internal, gadget yg satu ini serta di lengkapi dgn memori eksternal yg memiliki kapasitas up to 32 GB. 


Kelebihan CROSS A7S 


Dari penjelasan tentang beraneka ragam spek yg ada dalam handphone pintar, CROSS A7S ini memiliki sekian banyak keunggulan atau kelebihan. Keunggulan atau kelebihan yg mula-mula adalah seandainya di lihat dari monitor yg ada. Monitor yg ada telah memanfaatkan technologi IPS & memiliki monitor yg lebar bersama ukuran 4,5 inchi pun di lengkapi dgn resolusi yg amat sangat keren buat ukuran telpon pintar ini. Kelebihan yg ke-2 adalah dari sudut kameranya yg memiliki resolusi yg passagung ialah 8MP. diluar itu, dalam faktor memori ponsel pintar ini pula memiliki keunggulan yakni memori eksternal yg mencapai 32GB. Kapasitas battery handphone pintar ini pula top ialah mencapai 16000 MAh 

Kekurangan CROSS A7S 


Tidak Hanya memiliki kelebihan atau keunggulan ponsel canggih CROSS A7S ini memiliki sekian banyak kekurangan adalah kekurangan yg mula-mula kepada kapasitas RAM yg diperlukan. Telpon Pintar ini cuma memanfaatkan RAM yg berkapasitas 512 MB saja. Dalam factor koneksi bluetooth pun lemah & memerlukan disaat yg pass lamautk mentransfer data lewat bluetooth. Sedangkan dalam faktor wujud, ponsel canggih ini memiliki wujud yg cukup gede maka memakan tidak sedikit ruang utkmenyimpannya. 

Harga CROSS A7S 


Beragam keunggulan & pula kelemahan yg dipunyai oleh ponsel pintar CROSS A7S ini dirasa amat sebanding dgn harga yg ditawarkan. Harga dipasaran sendiri buatponsel pintar modern ini ga ada satu juta rp, ialah cuma berkisar antara 900 ribu hingga 800 ribu rp.Buat harga seken atau secondnya, mobile phone ini cuma di banderolkira kira 700 ribu rp saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar